Pages

Instagram

Monday 31 March 2014

TIPS SUPAYA NGGAK #GGMU (GAGAL MOVE UON)



Putus cinta rasanya emang pasti sakit banget. Apalagi kalo kamu yang diputusin. Apalagi kalo nggak jelas sebabnya. Apalagi kalo kamu putus gara-gara ngegepin si mantan lagi selingkuh.

Apa lagi ya ? Kamu tambahin sendiri deh sesuai pengalaman. Hehehe.

Tapi kamu tau nggak sih, sebenernya putus cinta juga bisa ngedatengin faedah loh.

Dengan break up, kamu bisa lebih tenang ngejalanin hidup dibanding waktu masih pacaran. Jadi nggak ada tekanan psikologis gitu. Tapi ada juga orang yang ngerasa putus cinta berarti kehilangan setengah jiwa. Akibatnya ya ketebak, pasti bakal terus-terusan sedih, dan ujungnya gagal move on.

Kalo emang hubungan kamu dan si doi udah nggak pantes lagi dipertahanin, berarti harusnya udah ada alesan kuat yang bikin kamu move on dong. Tapi kalo kamu termasuk orang yang susah move on abis putus, tenang aja sob. Berikut saya bagi tipsnya deh, biar kamu nggak nangis mulu di pojokan.

Luangin waktu
Kamu harus ngeluangin waktu buat nenangin diri. Buang semua benda yang ngingetin kamu sama si mantan. Kontrol diri kamu jangan sampe kepengen ngehubungin mantan lagi. Istirahatin pikiran sambil sekali-kali nyalurin energi ke hal-hal positif, kayak olahraga atau ngapain kek.

Curhat

Mau tau cara paling efektif biar bisa move on? Curhat! Sahabat dan keluarga bisa jadi penyembuh paling mujarab. Curhat aja ke mereka. Pokoknya jangan sampe kamu ngerasa kesepian. Soalnya, kesepian malah bisa bikin kamu makin sedih.

Main

Kalo udah sedih, obatnya ya cuma main. Lakuin hal seru dan gila buat ngehapus kesedihan. Jalan-jalan ke luar kota kek, atau ke pantai, atau ke gunung. Sekedar jalan ke mal atau kafe juga boleh. Siapa tau ada orang yang bisa kamu kecengin. Yang pasti manjain diri kamu dengan hal-hal yang nyenengin.

Lupain mantan
Biasanya, pikiran negatif cuma bakal munculin sesuatu yang negatif juga. Nah, pas ketemu temen-temen, kalo bisa nggak usah lagi ngobrolin kejelekan mantan. Nggak sehat, sob. Lagian, itu juga bisa bikin temen-temen bosen atau malah jadi nggak simpati sama kamu.

Cari pacar lagi
Abis putus cinta, kebanyakan orang biasanya nutup diri gara-gara sakit hati. Tapi ini justru bikin kamu ngerasa putus asa. Jangan dengerin apa kata orang. Buktiin aja kalo kamu bisa punya pacar lagi yang lebih baik dari si mantan. ASaiiikk!!

0 comments:

Post a Comment

 
MMORPG Games - MMORPG List - Video Game Music