Selasa, 24 Juni 2014

TRIK MOTRET DI BERBAGAI MUSIM



Sebelum musim kamera digital, fotografer yang ngalungin kamera SLR di lehernya jadi profesi keren yang digandrungi. Sekarang? ABG aja udah punya digital SLR, tapi nggak tau becus atau nggak makenya. Ngomog-ngomong motret nih, cuaca suka jadi sahabat, kadang juga jadi musuhnya fotografer. Tapi, sebnernya di cuaca apapun kalo emang jago motretnya ya hasilnya pasti bagus juga.

Nih, ada tips supaya kamu bisa motret di berbagai cuaca di banyak musim. Bukan teknis, karena kalau teknis udah pada jago kayaknya. Hehehehe.

Senin, 26 Mei 2014

TIPS JADI TOUR GUIDE JAGO


Tiap liburan sekolah, biasanya banyak anak yang ngebuang waktu dengan macem-macem kegiatan yang kurang positif. Bukannya mau underestimate, tapi emang kenyataannya gitu kan? Ngaku aja deh, sob!

Kalo diajak ngomongin tentang waktu luang, pasti jawaban kamu nggak bakal jauh dari nonton tv, BBM-an, atau tidur. Kan sayang, sob. Padahal banyak banget lho kegiatan positif yang bisa dilakuin buat ngisi waktu luang kamu.

Misalnya nih, kamu bisa aja iseng-iseng jadi pemandu wisata, atau bahasa kerennya tour guide. Sambil liburan, kamu bisa dapet duit, nyari pengalaman kerja, berinteraksi sama banyak orang, dan kamu jadi bisa jalan-jalan ke tempat wisata dengan gratis. Enak kan!
Nah, buat kamu yang mau nyoba-nyoba jadi tour guide, ini Loop kasih beberapa tipsnya. Silakan dicatet!

Senin, 31 Maret 2014

TIPS SUPAYA NGGAK #GGMU (GAGAL MOVE UON)


Minggu, 30 Maret 2014

5 HAL DARI MEDIA SOSIAL YANG NGERUSAK PACARAN


Emang rada lebay sih, tapi harus diakuin sekarang ini hampir semua orang di dunia punya akun media sosial. Soalnya banyak keuntungan yang bisa kamu dapet kalo punya akun media sosial, kayak komunikasi jadi gampang, bisa ngupdate info macem-macem, dan masih banyak lagi deh.
Tapi media sosial ini juga punya dampak buruk loh. Salah satunya tuh bikin berantem pasangan yang lagi pacaran. Kegiatan di media sosial, kadang-kadang suka nimbulin cemburu yang jadi pemicu pertengkaran.

Selain itu, ada lagi hal lain yang bikin hubungan asmara kamu terancam berantakan gara-gara media sosial. Mau tau apa aja?

Cara Agar Gadget Awet



Sekarang gadget udah jadi kebutuhan primer semua orang. Setuju nggak nih, Loopers? Jalan ke mana-mana tapi nggak bawa gadget, pasti bakal kerasa ada yang kurang.



Gadget bisa jadi barang penting di kehidupan sehari-hari, soalnya dengan itu kamu jadi gampang ngelakuin macem-macem aktivitas. Yang paling simpel aja, kamu jadi gampang barhubungan sama orang lain, janjian sama temen, pacaran, nyari info terbaru, atau sekedar pengen pesen ini-itu.



Makanya jenis-jenis gadget kayak laptop atau smartphone, kudu banget kamu rawat dengan bener biar tetep awet. Kalo sampe rusak, aktivitas dan koneksi kamu bakal keganggu dong. Jadi gimana caranya nih ngerawat gadget biar tetep awet? Cekidot!

 
Design by George David Pakpahan | Bloggerized by David Pakpahan Blog - David Pakpahan Blog Theme | Best Buy Printable Coupons