Tuesday, 26 August 2014

Langkah-langkah saat menggunakan perangkat iOS pertama kali



Tidak bisa dipungkiri lagi jika perangkat iOS, khususnya iPhone, merupakan produk yang sangat menarik baik dari segi desain fisik maupun antarmukanya. Hal ini membuat para pengguna ponsel beralih ke perangkat besutan Apple tersebut. Lantas, apa yang harus kita lakukan setelah membeli iPhone?

Jika kita memang menggunakan perangkat iOS untuk pertama kali, pasti banyak sekali hal yang ingin dilakukan dengan iPhone baru bukan? Tapi sebelum itu, kita harus perhatikan beberapa langkah setelah memiliki iPhone. Berikut adalah langkah-langkahnya:

Monday, 4 August 2014

Nilai Nem SMA Negeri Jakarta Tahun 2015

David Pakpahan Blog ® baru saja meng-update Nilai Nem Masuk SMA untuk tahun 2015, Sebelum baca artikel ini admin ingin menjadi teman kamu dibeberapa jejaring social berikut : 


Line & We Chat : georgedavid 


Twitter : @GeorgeORDavid


Instagram : @davidpakpahan 


Skype : george.david08 


Tambahkan saya yahh senang Berteman dengan anda ^^ jadi setelah promo langsung saja nih berikut ulasan topik kita ini 


NAMA SEKOLAH
               TERENDAH
              TERTINGGI
                 RATA-RATA
SMA NEGERI 17.7779.3338.20
SMA NEGERI 27.3679.4638.27
SMA NEGERI 38.3189.0558.57
SMA NEGERI 47.3129.2007.51
SMA NEGERI 56.3188.3197.63
SMA NEGERI 68.2959.5698.82
SMA NEGERI 76.5908.7547.56
SMA NEGERI 89.8349.8879.60
SMA NEGERI 97.3288.0007.42
SMA NEGERI 106.3158.5136.77

Tuesday, 24 June 2014

TRIK MOTRET DI BERBAGAI MUSIM



Sebelum musim kamera digital, fotografer yang ngalungin kamera SLR di lehernya jadi profesi keren yang digandrungi. Sekarang? ABG aja udah punya digital SLR, tapi nggak tau becus atau nggak makenya. Ngomog-ngomong motret nih, cuaca suka jadi sahabat, kadang juga jadi musuhnya fotografer. Tapi, sebnernya di cuaca apapun kalo emang jago motretnya ya hasilnya pasti bagus juga.

Nih, ada tips supaya kamu bisa motret di berbagai cuaca di banyak musim. Bukan teknis, karena kalau teknis udah pada jago kayaknya. Hehehehe.

Monday, 26 May 2014

TIPS JADI TOUR GUIDE JAGO


Tiap liburan sekolah, biasanya banyak anak yang ngebuang waktu dengan macem-macem kegiatan yang kurang positif. Bukannya mau underestimate, tapi emang kenyataannya gitu kan? Ngaku aja deh, sob!

Kalo diajak ngomongin tentang waktu luang, pasti jawaban kamu nggak bakal jauh dari nonton tv, BBM-an, atau tidur. Kan sayang, sob. Padahal banyak banget lho kegiatan positif yang bisa dilakuin buat ngisi waktu luang kamu.

Misalnya nih, kamu bisa aja iseng-iseng jadi pemandu wisata, atau bahasa kerennya tour guide. Sambil liburan, kamu bisa dapet duit, nyari pengalaman kerja, berinteraksi sama banyak orang, dan kamu jadi bisa jalan-jalan ke tempat wisata dengan gratis. Enak kan!
Nah, buat kamu yang mau nyoba-nyoba jadi tour guide, ini Loop kasih beberapa tipsnya. Silakan dicatet!

Monday, 31 March 2014

TIPS SUPAYA NGGAK #GGMU (GAGAL MOVE UON)


 
Design by George David Pakpahan | Bloggerized by David Pakpahan Blog - David Pakpahan Blog Theme | Best Buy Printable Coupons