Ads

Senin, 31 Maret 2014

TIPS SUPAYA NGGAK #GGMU (GAGAL MOVE UON)


Minggu, 30 Maret 2014

5 HAL DARI MEDIA SOSIAL YANG NGERUSAK PACARAN


Emang rada lebay sih, tapi harus diakuin sekarang ini hampir semua orang di dunia punya akun media sosial. Soalnya banyak keuntungan yang bisa kamu dapet kalo punya akun media sosial, kayak komunikasi jadi gampang, bisa ngupdate info macem-macem, dan masih banyak lagi deh.
Tapi media sosial ini juga punya dampak buruk loh. Salah satunya tuh bikin berantem pasangan yang lagi pacaran. Kegiatan di media sosial, kadang-kadang suka nimbulin cemburu yang jadi pemicu pertengkaran.

Selain itu, ada lagi hal lain yang bikin hubungan asmara kamu terancam berantakan gara-gara media sosial. Mau tau apa aja?

Cara Agar Gadget Awet



Sekarang gadget udah jadi kebutuhan primer semua orang. Setuju nggak nih, Loopers? Jalan ke mana-mana tapi nggak bawa gadget, pasti bakal kerasa ada yang kurang.



Gadget bisa jadi barang penting di kehidupan sehari-hari, soalnya dengan itu kamu jadi gampang ngelakuin macem-macem aktivitas. Yang paling simpel aja, kamu jadi gampang barhubungan sama orang lain, janjian sama temen, pacaran, nyari info terbaru, atau sekedar pengen pesen ini-itu.



Makanya jenis-jenis gadget kayak laptop atau smartphone, kudu banget kamu rawat dengan bener biar tetep awet. Kalo sampe rusak, aktivitas dan koneksi kamu bakal keganggu dong. Jadi gimana caranya nih ngerawat gadget biar tetep awet? Cekidot!

Minggu, 16 Maret 2014

Inilah Perbedaan Jokowi dan Prabowo

Prabowo Subianto dan Jokowi

Mengapa pada hari ini saya meng-angkat topik Perbedaan Jokowi dan Prabowo karena Prabowo Subianto dan Joko Widodo merupakan tokoh yang sedang hangat diperbincangkan terkait isu calon presiden Dipemilu 2014 sekarang ini. Dua tokoh tersebut bersaing ketat dalam sejumlah survei yang ada di Indonesia.

Kamis, 13 Maret 2014

Tips Manjur Memperoleh SNMPTN Undangan

Melanjutkan pendidikan tinggi di bangku perguruan tinggi negeri merupakan impian gw yang telah duduk di kelas XI. Selama ini, perguruan tinggi negeri masih menjadi pilihan pertama buat w serta .

Biaya yang lebih terjangkau serta tenaga pengajar yang lebih profesional menjadi faktor utama mengapa selama ini w masih beranggapan bahwa perguruan tinggi negeri adalah tempat yang terbaik. Hal ini ada benarnya dikarenakan survey yang diadakan oleh beberapa lembaga baik nasional, maupun internasional, masih menempatkan beberapa perguruan tinggi negeri di Indonesia seperti Institut Teknologi bandung, Universitas Indonesia, dan Universitads Gajah Mada ke dalam jajaran kampus terbaik di negeri ini.

Mungkin tips yang bisa membantu w dalam menembus SNMPTN jalur undangan, dibawah ini  akan menjadikan w dengan mudah diterima PTN yang w inginkan.

 
Design by George David Pakpahan | Bloggerized by David Pakpahan Blog - David Pakpahan Blog Theme | Best Buy Printable Coupons